Rabu, 15 Mei 2019

Harga Vivo Y71 Terbaru

Harga Vivo Y71 Terbaru - Vivo Technology merilis Vivo Y71 beberapa bulan lalu. Sempat menjadi perbincangan di dunia maya, ponsel ini dikabarkan mengalami penurunan harga. Vivo V71 yang sebelumnya memiliki harga Rp2 jutaan kini turun menjadi Rp1,8 jutaan. Sama-sama Unggulkan Kamera Selfie, Inilah Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 dan Vivo V9

Selain itu ponsel ini juga menawarkan banyak kelebihan dan kekurangan, cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang yang mungkin perlu Anda pertimbangan apabila Anda berniat membeli ponsel ini. Berikut ini ada beberapa keuntungan yang Anda dapatkan jika membeli ponsel Vivo Y71.

Harga Vivo Y71 Terbaru

KELEBIHAN

Jika melihat dari kelebihannya, jelas yang pertama hagranya murah melihat dari kesan pertama melihat ponsel ini. Selain itu, kualitas layar yang sudah kekinian dengan mengusung layar full view display dan sudah membawa resolusi 18:9.

Bisa dikatakan Vivo adalah ponsel yang mengedepankan sektor kameranya, untuk itu jangan heran jika ponsel ini memiliki kualitas kamera yang cukup memadai. kelebihan lain, Ponsel ini juga memiliki desain yang cukup manarik dan sudah membawa layar lebar dan bezel-less. Terakhir, ponsel ini sudah memiliki sistem operasi terbaru yaitu Android Oreo 8.0.

KEKURANGAN

Jika membicarakan kelebihan, rasanya kurang lengkap tidak membicarakan kekurangannya. Sebab, bisa dikatakan ponsel Vivo Y71 ini juga memiliki beberapa kekurangan yang tentunya akan menjadi pertimbangan Anda jika hendak membelinya. Kekurangan yang jelas pada ponsel ini adalah tidak adanya finger print, sebab beberapa ponsel dengan harga diatas Rp1 jutaan, hampir semuanya memiliki sensor pemindai sidik jari.

Meski berada di sektor mid-level, ponsel ini juga hanya membawa prosesor kelas low-level dengan Snapdragon 425. Padahal, prosessor ini digunakan oleh ponsel-ponsel kelas bawah sedangkan ponsel kelas memengah setidaknya menggunakan Snapdragon 625.

Lalu, ponsel ini juga bisa dikatakan memiliki memori pas-pasangan dengan hanya memiliki memori 16 gb rasanya untuk saat ini suduah mepet alias kurang. Kekurangan lain, ponsel ini juga tidak memiliki sertifikat anti IP68, sertifikat yang menunjukkan ponsel ini anti air.

Jadi, hati-hati saja saat menggunakannya untuk bermain-main di area berair. Deretan Fitur Unggulan dan Spesifikasi Lengkap Vivo V9 yang Perlu Kamu Tahu. Terakhir, ponsel ini juga belum mendukung fitur fast charging seperti kebanyakan ponsel-ponsel dengan harga mendekati Rp2 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz hewani.xyz carahp.xyz aplikasinya.xyz hargaharga.xyz situsikan.xyz hargatermurah.xyz caraceku.xyz hargae.xyz hargagitar.xyz bangunane.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz